Minggu, 12 Februari 2012

(Modem Murah) Modem Smartfren EC1261-2 Murah Cuma Rp 270.000,- Mau? inShare Setelah banyak menerbitkan artikel tentang modem Smartfren EC1261-2, kini

Setelah banyak menerbitkan artikel tentang modem Smartfren EC1261-2, kini saatnya saya membuka lapak, hohoho…… Bukan sih, cuma mau membagikan modem Smartfren Ec1261-2 kepada anda yang ingin mencoba ketangguhan modem Smartfren EC1261-2. Membagikan di sini bukan gratis loh. Tetapi akan saya berikan dengan harga murah dibandingkan anda membeli langsung di toko atau di Galeri Smartfren. Jika anda beli di Galeri Smartfren tertulis modem Smartfren EC1261-2 harganya Rp 299.000,- atau mungkin jika di toko biasa berkisar 300 ribuan bahkan bisa lebih. Tapi di sini anda bisa mendapatkan modem Smartfren EC1261-2 dengan harga 270 ribu rupiah saja.

Jadi hari ini saya mengadakan, ya bisa dikatakan kontes berbayar lah, kontes mendapatkan modem murah. Tapi untuk mendapatkan modem Smartfren EC1261-2 seharga 270 ribu rupiah ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Nanti akan saya berikan beberapa persyaratan, tidak terlalu sulit kok persyaratannya.

Untuk review modem Smartfren EC1261-2 ini telah banyak saya bahas di blog ini, anda bisa lihat lagi pada kategori Modem Smartfren, atau jika saya ringkas berikut adalah beberapa judul artikel yang berhubungan dengan modem Smartfren EC1261-2.

Review Modem Smartfren EC1261-2 Unlock Black, Spesifikasi dan Kelebihan

Cara Instalasi dan Seting Internet Modem Smartfren EC1261-2

Cara Mengaktifkan Fitur SMS dan Panggilan Telepon Pada Modem Smartfren EC1261-2

Perbedaan Mode 1x, EVDO dan Hybrid Pada Jaringan CDMA Smartfren

Cara Cek Pulsa Modem Smartfren EC1261-2

Cara Membongkar Modem Smartfren EC1261-2

Berapa Kecepatan Download dan Upload Modem Smartfren EC1261-2?

Mengganti Kartu Modem Smartfren EC1261-2 dan Seting Profil Internet Baru

Syarat Untuk Bisa Mendapatkan Kecepatan Internet Smartfren Up To 3,1 Mbps

Tips Mempercepat Koneksi Internet Smartfren Menggunakan DNS Benchmark

Letak Lubang/Port Untuk Antena Eksternal Modem Smartfren EC1261-2

Cara Instal Modem Smartfren EC1261-2 di Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot

Itulah beberapa artikel di blog ini yang masih ada hubungannya dengan modem Smartfren EC1261-2. Bisa anda baca-baca sebagai review tentang modem Smartfren EC1261-2. Tapi jika anda baca semua mungkin seharian baru selesai karena bisa dibilang 1 artikel cukup panjang isinya.

Jika anda telah membaca cukup review tentang modem Smartfren EC1261-2 dan merasa tertarik untuk mencobanya, kini saatnya anda bisa mengikuti kontes ini. Berikut adalah beberapa persyaratan yang saya ajukan untuk bisa mendapatkan modem Smrtfren EC1261-2 seharga Rp 270.000,-. Kontes ini ditujukan bagi anda yang mau serius.

1. Klik like (suka) pada Halaman Facebook Fan di widget sebelah kanan blog ini.

2. Tinggalkan komentar pada kolom komentar di bawah, dengan nama sesuai nama Facebook anda disertai alamat email.

3. 5 komentar pertama akan mendapatkan Modem Smartfren EC1261-2 dengan harga 270 ribu rupiah. Modem Smartfren EC1261-2 akan saya berikan maksimal 2 hari setelah tanggal komentar ke-5 muncul, nanti akan saya hubungi lewat email.

4. Komentar ke enam dan seterusnya akan dipilih secara acak menggunakan Random.org. Dan 10 orang yang terpilih akan mendapatkan modem Smartfren EC1261-2 dengan harga 280 ribu rupiah. Pemberian modem lihat pada poin 9 di bawah.

5. Modem yang diberikan masih baru, garansi dan bersegel dan akan diberikan dengan cara COD (ketemuan langsung) di Semarang. Jadi diutamakan yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya. Transaksi biaya (pembayaran) dilakukan saat sudah ketemuan. Untuk lokasi ketemuan nanti akan saya tentukan.

6. Jika lokasi anda berada di luar Semarang dan masih menginginkan modem Smartfren EC1261-2, akan saya kirimkan ke kota anda akan tetapi ongkos kirim ditanggung anda. Untuk poin ini pembayaran dilakukan di awal, baru setelah uang diterima modem akan saya kirim.

7. Baca lagi syarat ke-3 dan ke-4 di atas agar tidak terjadi kesalahpahaman.

8. Jika anda masih ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan melalui menu kontak Blog ini atau bisa bertanya melalui YM di bawah. Jangan meninggalkan komentar di bawah hanya untuk bertanya. Komentar di bawah hanya untuk anda yang sudah paham kontes ini dan ingin ikut dalam kontes, selain itu komentar akan saya hapus.

9. Kontes ini akan berakhir pada 31 Oktober 2011 pukul 23.59 WIB dan pengumuman pemenang yang mendapatkan modem Smartfren EC1261-2 akan diumumkan pada 2 November 2011.

Catatan: Modem murah ini saya berikan kepada anda bukan tipuan, karena saya berani ketemuan dengan anda. Jadi saya sarankan yang berdomisili di Semarang atau yang bisa datang langsung ke Semarang. Walau yang dari luar Semarang pun bisa akan tetapi tambah biaya ongkos kirim, ditanggung anda.

1 komentar :

Syarif mengatakan...

artikelnya sunnguh luar biasa...

jadi pengen nyobain tip's n trix nya mempercepat koneksi smart..

Posting Komentar

Bagi yang mau request software, games, dan lain-lain komen aja disini. . . . :)

Template by:

Free Blog Templates