Selasa, 11 Juni 2013

Download Komik Doraemon Bahasa Indonesia



Memenuhi permintaan dari salah satu sobat blogger yang meminta agar diuploadkan komik doraemon, akhirnya setelah dengan susah payah ngebrowsing di google dan berbagai situs gw ngedapetinnya juga.


Doraemon adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya "baling-baling bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

Doraemon adalah salah satu karakter manga yang paling populer di Indonesia. Hampir semua orang kenal dengan tokoh ini - baik orang dewasa maupun kanak-kanak. Seri animenya yang pertama di TVRI Yogyakarta tahun 1974 pada Senin sampai Jumat jam 06:00 dan kedua di TVRI pada tahun 1979 sampai 1989 jam 07:00 pada hari Senin sampai Minggu dan yang ketiga di RCTI setelah dua dasawarsa (sejak 1989-kini) pada waktu yang sama - pukul 08:00 di hari Minggu membuktikan kesuksesannya di negeri ini.

Hmmm.... kalau dipikir2 lucu juga yah, gw pertama kali nonton kartun ini pas kelas 4 SD sama dengan nobita yang waktu itu kelas 4 SD juga. Sekarang setelah 20 tahun berlalu dan gw udah punya 1 anak, si nobita baru kelas 5 SD, berarti si nobita pertumbuhannya lama banget yah.

Kalau di situs lain hanya menyediakan link download per chapter atau per volume, nah diblog ini gw nyediain link download langsung 15 volume (buku) mantafff...... kan. Nah, dibawah ini gw sediain linknya silahkan untuk didownload, dinikmati dan baca sepuassnya.

Komik Doraemon Special Vol 1 - 15 (Bahasa Indonesia)

Link Download Komik Doraemon Seri (yang suka tampil di TV dari awal episode sampai sekarang)

Komik Doraemon Series Chapter 1 - 10
Komik Doraemon Series Chapter 11 - 20
Komik Doraemon Series Chapter 21 - 30
Komik Doraemon Series Chapter 31 - 40
Komik Doraemon Series Chapter 41 - 50
Komik Doraemon Series Chapter 51 - 60
Komik Doraemon Series Chapter 61 - 70
Komik Doraemon Series Chapter 71 - 80
Komik Doraemon Series Chapter 81 - 90
Komik Doraemon Series Chapter 91 - 100  
Komik Doraemon Series Chapter 101 - 110
Komik Doraemon Series Chapter 111 - 119 

credit to :
1. http://komikindownload.blogspot.com
2. RCTI
3. indowebster
4. simonfrady (Indowebster user)

1 komentar :

adii mengatakan...

admin yg chapter kok gk bahasa indonesia

Posting Komentar

Bagi yang mau request software, games, dan lain-lain komen aja disini. . . . :)

Template by:

Free Blog Templates