Minggu, 27 Juni 2010

Disappearing Ink

Kadang-kadang, sebuah unsur lucu dan ketidaksengajaan perlu diselipkan dalam sebuah magic. Berikut ini Wikumagic akan membahas sebuah gimmick sulap yang sangat unik dari situs http://www.rajasulap.com/ yang bernama "Disappearing Ink"

Trik ini sangat cocok untuk digunakan dalam street magic. Anda memanggil beberapa orang sukarelawan untuk membantu anda melakukan sebuah trik. Pilihlah seorang sukarelawan yang mengenakan baju paling bagus. Tanpa diduga, anda menumpahkan tinta ke baju sang sukarelawan tersebut. Tentu saja hal ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada sang sukarelawan dan penonton. Saat audiens berpikir bahwa show anda akan gagal, jelaskan bahwa seorang magician sejati selalu memegang prinsip "the show must go on", apapun yang terjadi. Beraktinglah seolah-olah anda menggunakan kekuatan magis, dan secara ajaib tinta yang tumpah ke baju penonton akan hilang. Pertunjukan tetap berlanjut, dan anda mendapatkan sebuah permainan pembuka dengan efek yang luar biasa. Informasi lebih lanjut mengenai gimmick ini dapat anda lihat di alamat : http://rajasulap.com/disappearring-ink.sulap http://rajasulap.com/sulap/jokes-novelties http://rajasulap.com/

Kamis, 24 September 2009

A,2,3,4, dst....

Dikembangkan dari Video Youtube oleh Rif the Light Gambler, peserta kategori Honorable Mention the Battle of Wikumagic August 2009 Efek: kartu Yang acak akan tersusun secara otomatis Caranya: 1. Panggil 1 penonton maju kedepan, beri dia 1 deck kartu, suruh periksa kalau tidak ada yang aneh dalam deck kartu tersebut lalu suruh dia mengocok kartunya.
2. Ambil kembali deck kartunya, tanyakan padanya diantara 4 lambang kartu ( dalam hal ini Heart, Diamond, Spade, Dan Club ) lambang apa yang menjadi favoritnya ( misal : Club )
3. Ambil 1 per 1 kartu berlambang Club dengan urutan
7, As, Q, 2, 8, 3, J, 4, 9, 5, K, 6, 10
singkirkan kartu selain club....
4. Yakinkanlah penonton kalau kartunya sudah acak dan kita tidak perlu mengocoknya..!
5. Satukan kembali susunan kartu tersebut tapi jangan sampai merubah posisi kartu, Ubah tumpukan kartu Club dalam posisi face down sehingga angka 7 berada paling atas dan angka 10 berada paling bawah.
6. berikan tumpukan kartunya kepada penonton ( posisi Face Down )
A) Suruh dia pindahakan kartu teratas tumpukan kartu ke tumpukan terbawah.
B) Setelah langkah (A) pindahkan kartu teratas ke meja.
C) Setelah langkah (B) ulangi kembali langkah (A) lalu langkah (B) hingga kartu ditangan habis ( Posisi masih face down ).
7. Satukan kembali kartu ( jangan rubah posisinya ) dalam posisi face down dan buka 1 per 1 kartu dari paling atas ke bawah dan FALLA...Kartunya tersusun secara otomatis...
Agar lebih paham coba kunjungi:

0 komentar :

Posting Komentar

Bagi yang mau request software, games, dan lain-lain komen aja disini. . . . :)

Template by:

Free Blog Templates